Derby London : Tottenham Hotspur vs Chelsea FC





         Premier League kembali bergulir setelah dua pekan jeda internasional, Premier League langsung memberikan duel yang menarik untuk disaksikan yaitu laga derby London antara Tottenham Hotspur kontra Chelsea yang akan digelar di Wembley Stadium pada Minggu, 25 November 2018 dinihari WIB. Keduanya bersaing di posisi atas klasemen sementara. Tottenham, selaku tuan rumah di laga nanti, sementara ada di posisi ke empat dengan 27 poin dari 12 laga, tertinggal satu poin dari Chelsea di posisi ke tiga. 

            Tottenham memang sudah menelan tiga kekalahan, akan tetapi sudah meraih sembilan kemenangan. Sementara Chelsea jadi satu dari tiga tim, bersama Manchester City dan Liverpool, yang masih belum kalah. Chelsea memetik delapan kemenangan dan empat kali berimbang. Laga diperkirakan akan berjalan menarik mengingat gaya kedua tim yang sama-sama ofensif. Tottenham akan mengandalkan Harry Kane, yang sejauh ini sudah bikin enam gol untuk menjebol gawang The Blues. 

           Di saat yang sama, The Liliwhites spurs juga mesti waspada dengan Eden Hazard yang sejauh ini sudah membuat tujuh gol untuk Chelsea dan jadi top skorer tim di Premier League. Duel Tottenham dan Chelsea ini bisa dimanfaatkan para rival seperti City dan Liverpool untuk membuka jarak di puncak klasemen. City yang memimpin dalam perburuan gelar dengan 32 poin, akan bertandang ke West Ham United. West Ham masih kesulitan di 12 pekan pertama, dengan baru meraih tiga kemenangan dan tiga hasil imbang. Sementara itu, Liverpool yang menempati posisi dua dengan 30 poin, bakal bertandang ke Watford yang berpotensi jadi lawan yang merepotkan.
Watford saat ini bertengger di posisi tujuh dengan 20 poin. Mereka mengumpulkan enam kemenangan dan dua kali berimbang, sementara baru empat kali kalah.

           Di laga lain nya, Fulham yang di nahkodai oleh Claudio Ranieri sang entranador baru dengan sejarah membawa Leicester City kampiun Liga Inggris pada Musim 2015-2016 akan mencoba peruntungan karir pelatih nya di Fulham saat Menjamu Southampton di Craven Cottage markas Fulham. Disamping itu, Manchester United mencoba merangkap naik ke papan klasemen saat' menjamu Crystal di Old Trafford. Laga ini akan menjadi pembuktian untuk The Red Devils sendiri karena di laga terakhir dipermalukan oleh rival sekota mereka, Manchester City dengan skor 1-3.

Share on Google Plus

About arenasport

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment

Menunggu Sentuhan Manis Lampard

Penyerang Chelsea Kovacic (kiri) dan Manajer Chelsea Lampard (kanan) Chelsea yang mempercayai Lampard sebagai manajer baru klub musim i...