3 Tim Memperebutkan 2 Tiket ke 16 Besar





      Matchday ke-5 babak penyisihan grup Uefa Champions League telah selesai dilakoni oleh 32 tim peserta. Beberapa tim memastikan tiket lolos ke babak 16 besar sebelum melakoni matchday ke-5 diantara nya adalah Barcelona, FC Porto, Bayern Munchen, Manchester City, Manchester United. Beberapa tim yang memastikan menyusul setelah matchday ke-5 yaitu Atletico Madrid, Borussia Dortmund, Schalke, Ajax Amsterdam, Real Madrid, AS Roma, dan Juventus. Tiket 16 besar babak penyisihan Uefa Champions League masih menyisakan 4 slot lagi yang akan diperebutkan oleh 7 tim diantaranya Tottenham Hotspur, Inter Milan, Napoli, Paris Saint Germain, Liverpool, Lyon, dan Shaktar Donetsk.
        
      Tottenham dan Inter Milan akan memperebutkan 1 tiket untuk menemani Barcelona menjadi perwakilan dari grup B, Tottenham akan melakoni laga terakhir penyisihan grup melawan Barcelona, sedangkan Inter Milan akan menjamu PSV Eindhoven. Tottenham dan Inter sama-sama mengoleksi 7 poin dengan selisih gol yang sama pula yaitu -1 kebobolan. Grup neraka grup C menjadi satu-satu nya grup yang belum mengirim perwakilan ke babak 16 besar, Napoli, Liverpool, dan PSG saling memberikan perlawanan satu sama lain. Membutuhkan Matchday ke-6 untuk mengetahui siapa yang akan lolos ke babak selanjut nya. Napoli memimpin klasemen dengan poin 9 dan akan berhadapan dengan Liverpool yang berada di peringkat ke 3 dengan poin 6. PSG akan sedikit bernafas lega karena akan menghadapi Crvena Zvezda, PSG mengoleksi 8 poin dan berada di peringkat ke 2 klasemen. Di grup lain, Lyon akan menghadapi Shaktar Donetsk di laga pamungkas yang menjadi penentuan sekaligus untuk mendapatkan tiket babak 16 besar.
      
    Menarik untuk kita simak laga pamungkas penyisihan grup liga champions yang akan berlangsung pada tanggal 12 dan 13 Desember mendatang.
Share on Google Plus

About arenasport

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment