Toronto Raptors Tantang Golden State Warriors di Final

Kahwi Leonard (tengah) mengangkat trofi NBA East Champions 2019
Liga basket paling bergengsi di dunia, NBA hanya tinggal menyisakan laga final tahun ini. Golden State Warriors yang sudah terlebih dahulu menjuarai Final Wilayah Barat saat mengalahkan Portland Trail Blazers menunggu perwakilan dari juara Wilayah Timur saat Milwaukee Bucks dan Toronto Raptors berjuang mengalahkan satu sama lain. Di pimpin oleh Giannis Antetokounmpo, Milwaukee Bucks mampu unggul 2 - 0 dari 2 game pertama Final Wilayah Timur dari Raptors.

Namun disaat game ke tiga, Kahwi Leonard dan Raptors mampu memperkecil ketertinggalan mereka dan mampu berbalik unggul saat menang 3 game berturut - turut yang memaksakan Bucks harus melakoni game ke enam.

Pertandingan yang di gelar di markas Raptors, Scotiabank Arena membuat Raptors tampil cukup baik di hadapan pendukung mereka. Kahwi Leonard yang selama playoff musim ini tampil cukup konsisten bersama Raptors, dengan mencatatkan statistik yang cukup baik musim ini, meski di awal musim dibekap oleh cedera nya, Leonard mampu membuktikan kapasitas nya sebagai salah satu pemain NBA yang patut untuk di perhitungkan sekarang.

Mampu unggul hingga kuarter ketiga berakhir, Bucks tampak nya selalu kurang beruntung di kuarter terakhir. Keunggulan 5 poin mereka tampak nya tidak cukup membuat mereka untuk memaksakan Raptors melakoni game ke 7. Giannis yang mampu mencetak 21 poin, 11 rebound dan 4 assist tak mampu membendung kekompakan dan semangat tim Raptors pada kuarter akhir. Kahwi Leonard yang sukses mencatatkan 27 poin, 17 rebound, dan 7 assist pada pertandingan ini mampu memimpin Raptors untuk melaju ke babak Final NBA 2019 menantang juara bertahan Golden State Warriors.

Skor game ke 6 berakhir dengan 94 - 100. Kemenangan ini membuat Raptors mendapatkan gelar juara Wilayah Timur dan mencatatkan sejarah bagi Raptors untuk melakoni babak Final NBA berhadapan dengan juara Wilayah Barat yaitu Golden State Warrirors.

Baca juga : Golden State Warriors Melangkah ke Final NBA 2019


Raptors mampu tampil baik dari setiap laga playoff yang mereka lakoni musim ini, dengan penampilan konsistensi dari Kahwi Leonard serta kerja sama tim Kyle Lowry, Marc Gasol, Danny Green, dan Pascal Siakam membuat mereka saling melengkapi satu sama lain. Hingga menjelang detik - detik terakhir pertandingan, senyum lebar terlihat dari wajah Kyle Lowry, wajar saja karena Kyle Lowry sangat ingin merasakan dan mencoba merebut gelar juara dari juara bertahan NBA Golden State Warrirors.

Laga Final NBA 2019 akan di gelar pada 31 Mei mendatang dengan diawali digelar di markas Golden State Warriros, Oracle Arena. Golden State Warriros di prediksi oleh Jasabola akan tetap absen untuk di bela oleh Kevin Durant pada laga pembuka partai Final NBA. Sedangkan Raptors akan tampil full tim pada partai Final nanti, menarik untuk ditunggu apakah Kahwi Leonard dan Raptors mampu tampil konsisten kembali pada partai Final NBA nanti menghadapi Golden State Warriors.


Share on Google Plus

About arenasport

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment