Hasil Final Conference NBA Playoff 2019

NBA telah memasuki babak final wilayah Barat dan Timur

NBA Playoff musim 2018/19 telah memasuki final wilayah setelah berhasil mendapatkan 2 finalis masing-masing wilayah timur dan barat. Golden State Warriors, Portland Trail Blazers di wilayah barat, sedangkan Milwaukee Bucks dan Toronto Raptors saling berhadapan di wilayah timur.


Golden State Warriors mampu mengatasi perlawanan dari Portland Trail Blazers pada game pertama yang di gelar di Oracle Arena, markas dari Golden State Warriors. Meski harus kehilangan power forward andalan mereka Kevin Durant yang sedang di bekap cidera pada saat pertandingan game ke 4 saat semifinal melawan Houston Rockets, pasukan Steve Kerr tak gentar saat menjamu Trail Blazers di Oracle Arena. Menjadi salah satu momen spesial yang pertama kali terjadi dimana dua bersaudara bertemu di final wilayah barat musim ini. Stephen Curry merupakan kakak dari Seth Curry yang membela Trail Blazers. Namun Stephen Curry mampu mencatatkan statistik yang baik saat menghadapi duo maut Trail Blazers, Damian Lillard dan CJ McCollum. Steph Curry mampu mencetak 36 poin, 6 rebound, dan 7 assist. Mencatatkan 9 tembakan tiga angka yang berhasil masuk dari 15 kali percobaan nya pada game ini. Tak hanya Steph Curry, Klay Thompson pun tampil impresif dengan 26 poin pada game ini. Damian Lillard dan CJ McCollum tak mampu banyak berkutik pada game pertama, mereka hanya melesahkan 19 dan 17 poin bagi Trail Blazers. Meski duduk di bangku cadangan, namun nampak nya Seth Curry belum menjadi sosok penting bagi tim musim ini, karena hanya mampu mecatatkan 3 poin dari 19 menit bermain. Golden State Warriors mampu mengungguli Trail Blazer pada game pertama dengan hasil akhir skor 94 - 116 bagi kemenangan Golden State Warriors.

Final wilayah timur menjadi sorotan bagi Giannis Antetokounmpo apakah Ia mampu membawa Bucks lolos ke babak final NBA playoff musim ini atau tidak. Jasabola memprediksi kan bahwa Bucks merupakan penantang serius juara bagi Golden State Warriors musim ini. Tampil cukup menyakinkan setelah berhasil menggugurkan Boston Celtics dan Detroit Piston. Giannis mampu melangkah mulus ke final wilayah timur berhadapan dengan Toronto Raptors yang melalui perjuangan berat saat bertemu dengan 76ers dan Orlando Magic pada babak sebelum nya. Game pertama menjadi milik Bucks dimana Brook Lopez yang secara mengejutkan tampil cukup baik pada game ini, mencatatkan 29 poin, 11 rebound dan 4 block. Lopez mampu membantu Giannis yang juga mencatatkan statistik 24 poin, 14 rebound serta 6 assist pada game ini. Pemain ketiga Bucks yang berhasil mencatatkan double double adalah Khris Middleton yang mencatatkan 11 poin dan 11 rebound pada game ini. sedangkan dari Raptors, meski Kahwi Leonard yang mencatatkan 31 poin, 9 rebound, dan 3 steal ini nampak nya belum mampu membawa Raptors mengungguli Bucks pada game pertama ini. Pemain Raptors Kyle Lowry juga mampu mencetak 30 poin, 8 rebound juga belum mampu membawa tim menang pada game pertama ini.

Laga game kedua Golden State Warriors berhadapan dengan Portland Trail Blazers akan digelar pada 17 Mei besok di Oracle Arena. Namun Kevin Durant kembali di prediksi oleh Jasabola akan tetap absen pada game kedua besok. Sedangkan laga game kedua Milwaukee Bucks melawan Toronto Raptors akan di gelar pada 18 Mei mendatang di Fiserv Forum, markas Milwaukee Bucks.


Share on Google Plus

About arenasport

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment