Trofi Liga Inggris Man City Jatuh dan Hancur

Kevin de Bruyne dengan Trofi Liga Inggris 2018/19

Manchester City baru saja berhasil memenangkan treble winner pada musim 2018 - 2019. Setelah berhasil memenangkan gelar Carabao Cup yang berhasil mengalahkan Chelsea pada partai final setelah berhasil menang lewat drama adu penalti dengan skor 4 - 3, memenangkan gelar liga premier Inggris ke - 7 mereka setelah mampu mengumpulkan 98 poin dalam satu musim dan mampu unggul 1 poin dari pesaing di peringkat ke dua mereka yaitu Liverpool. Dan gelar terakhir yang didapatkan City pada musim ini adalah FA Cup setelah berhasil mengalahkan Watford di partai final dengan skor 6 - 0.

Manchester City merayakan parade perayaan keberhasilan mereka dengan gelar treble musim 2018 - 2019 di jalanan kota Manchester pada Senin, 20 Mei 2019 kemarin bersama dengan ribuan fans yang memenuhi kota Manchester bersama dengan para pemain dan manajemen klub. Parade kemenangan menggunakan sebuah bus yang berisikan pemain - pemain Manchester City yang terlihat bergembira dan merayakan keberhasilan mereka musim ini di turnamen domestik.

Baca Juga : Manchester City Juara FA CUP


Beriringan dengan parade kemenangan mereka yang memenuhi kota Manchester tersebut, beredar sebuah video di sosial media yang menjadi viral, dengan menunjukan serpihan trofi yang berada di halam stadion Etihad. Di dalam video tersebut tertangkap Sergio Aguero, penyerang Manchester City tampak menatap ke arah serpihan tersebut dan warganet mengira bahwa trofi liga Inggris kembali jatuh setelah musim lalu Oleksandr Zinchenko yang menjatuhkan trofi liga Inggris saat parade kemenangan Manchester City musim 2017 - 2018. Namun di balik itu semua ternyata video yang menjadi viral tersebut adalah sebuah candaan atau prank yang dibuat oleh City TV, saluran televisi Manchester City. Sergio Aguero dan Kevin de Bruyne menjadi aktor dibalik prank yang membuat beberapa fans percaya bahwa trofi Liga Inggris mereka telah jatuh dan Hancur. Tidak lama kemudian Aguero dan Kevin de Bruyne yang terlihat kabur kembali menghampiri beberapa fans mereka dengan trofi liga Inggris yang asli.

Parade kemenangan Manchester City ini juga sekaligus menjadi perpisahan para fans, pemain, dan pihak klub untuk melepas kepergian sang kapten yang telah melakoni 11 musim bersama City yaitu Vincent Company. Company resmi meninggalkan City pada akhir musim ini dan melanjutkan karir baru nya di Anderlecht musim depan dengan status pemain yang merangkap menjadi pelatih. Seperti yang telah diberitakan oleh Jasabola, City mengumumkan bahwa pemain terbaik mereka musim 2018 - 2019 jatuh kepada Bernardo Silva.
Share on Google Plus

About arenasport

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment

Menunggu Sentuhan Manis Lampard

Penyerang Chelsea Kovacic (kiri) dan Manajer Chelsea Lampard (kanan) Chelsea yang mempercayai Lampard sebagai manajer baru klub musim i...