Debut Manis Maguire Di Old Trafford

Harry Maguire, Defender Manchester United

Laga Manchester United melawan Chelsea tadi malam merupakan laga yang cukup memuaskan bagi kubu United. Menang telak dengan skor 4 - 0, United memantapkan kemenangan perdana mereka di pertandingan pembuka liga premier Inggris musim 2019 - 2020. Beberapa wajah baru yang menghiasi kedua kubu memberikan penampilan yang cukup memuaskan. 

United mampu menang berkat 2 gol dari Marcus Rashford, 1 gol dari Anthony Martial, dan 1 gol debut bagi Daniel James. Harry Maguire mampu membuktikkan bahwa Ia pantas dihargai 80 juta poundsterling yang menjadikan nya sebagai bek termahal di dunia. Catatan impresif dibuat nya pada laga kontra Chelsea. Berbagai upaya serangan yang dibangun oleh Pedro dan Jorginho mampu dipatahkan nya bersama dengan Lindelof, Luke Shaw, dan Wan-Bissaka.

Pujian pun datang dari fans dan menajer United, Ole Solksjaer kepada Maguire. Kami senang bisa mendatangkan nya musim ini, Ia selalu menjadi target utama sejak menukangi tim ini, Ujar Solksjaer. 

Jasabola mencatatkan statistik Maguire dengan 86% akurasi operan, 72 sentuhan bola, 7 sapuan, 4 intersep, 2 blok tembakan, dan 0 pelanggaran menjadikan laga tadi malam menjadi debut manis bagi pria kelahiran Inggris yang berumur 26 tahun. 

Penampilan yang cukup memuaskan juga di tunjukkan oleh Wan-Bissaka yang sukses membuat tiga tekel dan tidak dilewati sama sekali oleh pemain Chelsea. Dengan total 6 tekel yang dibuat Wan-Bissaka menjadikan nya sebagai pemain yang paling banyak membuat tekel dalam kontra laga melawan Chelsea. Daniel James pun sukses membuat publik Old Trafford terkagum dengan nya berkat gol yang diciptakan nya pada menit ke-74. Gol debut tersebut berawal dari umpan yang diberikan oleh Paul Pogba. 

Laga ini menjadi kekalahan yang menyakitkan pada debut manajer baru Chelsea, Frank Lampard. Dengan kemenangan ini, United sukses bertengker di posisi kedua sementara dibawah Manchester City yang menang terlebih dahulu pada kontra laga melawan West Ham United dengan skor 5 - 0.
Share on Google Plus

About arenasport

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment

Menunggu Sentuhan Manis Lampard

Penyerang Chelsea Kovacic (kiri) dan Manajer Chelsea Lampard (kanan) Chelsea yang mempercayai Lampard sebagai manajer baru klub musim i...