Liverpool dan Arsenal Menang Lagi, City - Spurs Imbang

Man City ditahan imbang Spurs

Pekan ke-2 liga Inggris telah menyelesaikan 7 dari 10 laga yang akan dihelat. Salah satu bigmatch kembali disajikan pada minggu ini. Laga Manchester City melawan Tottenham Hotspur menjadi tujuan utama para penikmat dan pencinta liga Inggris minggu ini.

Arsenal yang terlebih dahulu menggelar laga menjamu Burnley tidak mengalami kesulitan untuk menguasai dan mendapatkan poin penuh. Tak butuh waktu lama bagi Arsenal mendapatkan keunggulan, pada menit ke-13 Alexandre Lacazette membuka keunggulan untuk Arsenal yang kemudian disamakan kedudukan nya berkat gol dari tim tamu yang diciptakan oleh Ashley Barnes pada menit 43 menjelang turun minum. Pierre Emerick Aubameyang menciptakan gol kedua nya musim ini pada menit ke-64 dan sekaligus menjadi gol penutup dengan kemenangan Arsenal atas Burnley dengan skor 2 - 1.

Di laga lain nya, juara bertahan Liverpool harus bertandang ke markas Southampton, walau tidak mengalami kesulitan dalam laga kali ini namun Soton dinilai mampu memberikan perlawanan yang cukup merepotkan barisan pertahanan Liverpool. Liverpool unggul 2 gol terlebih dahulu berkat gol dari Sadio Mane menit 45 dan Roberto Firmino pada menit ke 71. Pada menit ke 83, Danny Ings yang merupakan mantan pemain Liverpool yang musim ini memperkuat Southampton memperkecil keadaan berkat gol nya pada menit ke 83. Namun gol dari Ings tak cukup membangkitkan semangat tim untuk menyamakan kedudukan. Laga berakhir dengan skor 1 - 2 bagi kemenangan Liverpool.
Di laga bigmatch Manchester City melawan Tottenham Hotspur, menjadi laga yang sangat menarik pada pekan mingu ini. Raheem Sterling yang membuka keunggulan pada menit ke 20 dan kemudian disamakan oleh Erik Lamela pada menit ke 23, kemudian Sergio Aguerro berhasil membuat tuan rumah unggul berkat gol nya pada menit ke 35. Hingga turun minum babak pertama City mampu unggul dengan skor 2 - 1 atas Spurs. Mauricio Pochettino membuat sedikit perubahan skuad pada menit ke 56 dengan menggantikan Harry Winks dan memasukkan Lucas Moura. Tak butuh lama setelah masuk ke lapangan, Lucas Moura langsung menyamakan kedudukan bagi Spurs. Hingga akhir pertandingan kedua tim harus puas berbagi poin menutup laga dengan skor 2 - 2. agen bola terpercaya mencatatkan produktifitas penguasaan bola sebanyak 73% oleh Manchester City dengan 7 tembakan akurat.  

Liverpool dan Arsenal sementara berada di posisi pertama dan kedua dengan 6 poin yang mereka raih penuh dalam 2 laga pertama. Sementara Manchester City harus puas berada di posisi ketiga dengan raihan poin yang sama dengan Brighton & Hove Albion dan Tottenham Hotspur yang berada di posisi ke empat dan kelima.


Share on Google Plus

About arenasport

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment