Menunggu Sentuhan Manis Lampard

Penyerang Chelsea Kovacic (kiri) dan Manajer Chelsea Lampard (kanan)

Chelsea yang mempercayai Lampard sebagai manajer baru klub musim ini sedikit mendapatkan keraguan dari 2 laga yang telah dilakoni oleh Chelsea. Laga pertama dimana harus menelan pil pahit kekalahan dari rival Manchester United dengan skor kekalahan 0 - 4 yang cukup mengejutkan dan kemudian disusul dengan kekalahan dalam drama adu penalti pada laga perebutan Piala Super Cup Eropa melawan juara liga Champions musim lalu Liverpool.

Laga melawan Manchester United yang menjadi laga yang paling disorot, tak mampu menyaingi permainan dari United, Lampard dinilai blunder dalam menentukan susunan pemain yang diturunkan nya. Jose Mourinho juga memiliki pendapat yang sama, Lampard terlalu berani menurunkan pemain muda yang minim pengalaman dalam laga tersebut. Pemain senior seperti Oliver Giroud dan Kante dinilai terlambat dimasukkan oleh Lampard. Alhasil Chelsea mengalami kesulitan dalam laga tersebut. 

Meski menguasai jalan nya pertandingan melawan United, namun Lampard dan Chelsea memiliki hari yang buruk saat bertemu dengan United. 3 tembakan yang mengenai mistar gawang membuat Chelsea frustasi dalam menciptakan sebuah gol. Gawang Chelsea kebobolan hingga 4 gol karena kurang nya pemain tengah yang berpengalaman dan kepergian dari David Luis yang di lepas ke Arsenal. 

Pada laga Piala Super Cup Eropa melawan Liverpool, Chelsea mampu bermain sangat atraktif. Pergerakan dari Pedro dan Jorginho cukup membuat repot Liverpool. Namun nasib Chelsea dan Lampard masih belum beruntung dalam 2 laga ini. Chelsea harus kalah dalam drama adu Penalti setelah skor berakhir 2 - 2 pada laga tersebut. Eksekutor terakhir Chelsea Tammy Abraham yang gagal mengeksekusi tendangan nya yang kemudian di hadang dengan kaki oleh kiper baru Liverpool Adrian membuat Liverpool menjuarai Piala Super Cup Eropa.

Setelah dua kekalahan tersebut, agen bola terpercaya mencatatkan tagar #lampardout menjadi trending, Lampard dinilai oleh fans masih minim pengalaman dalam membentuk dan menangani tim se kelas Chelsea. Penampilan Chelsea pada dua laga tersebut mulai membuat fans dan Abramovich selaku pemilik mulai gerah dengan Lampard. 

Lampard dan Chelsea akan kembali berlaga melawan Leicester City pada lanjutan laga liga Inggris pekan ke-2. Chelsea harus berhasil memetik poin penuh pada laga ini, mengingat Sang Boss hobi menggonta - ganti pelatih jika mengalami kekalahan beruntun. Beberapa manajer pernah menjadi korban, salah satu nya adalah Roberto di Matteo yang walau sukses menjuarai Liga Champions 2011 / 2012. Namun diri Nya mengalami pemecatan pada musim 2012 / 2013.

Lampard diyakini agen bola terpercaya akan merombak susunan pemain starter nya pada laga melawan Leicester City. kembali bertumpu pada Oliver Giroud dan Pedro Rodriguez nampak nya laga melawan Leicester City tidak akan menyulitkan Chelsea meraih 3 poin nanti malam. 


Share on Google Plus

About arenasport

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment