Chelsea Tumbang Di Wembley





           The Blues Chelsea harus menerima pil pahit menelan kekalahan saat berlaga di Wembley stadium berhadapan dengan rival sekota mereka Tottenham Hotspur pada lanjutan liga Inggris pekan ke-13. Pasukan Antonio Conte tak mampu menahan gempuran serangan Spurs yang di pimpin oleh Harry Kane. Spurs memberikan serangan demi serangan semenjak pluit dimulai nya pertandingan di bunyikan, saat laga baru berjalan delapan menit, Spurs mendapatkan kesempatan tendangan bebas yang dilakukan oleh Christian Eriksen yang kemudian disambut dengan sundulan oleh Dele Alli dan membuat Spurs memimpin laga dengan skor 1-0. Delapan menit berselang giliran Harry Kane mengoyak jala gawang Chelsea kembali dan membuat Chelsea semakin tertinggal dengan jarak dua gol. Babak pertama pun berakhir dengan skor 2-0, Chelsea tak mampu memberikan perlawanan yang serius di paruh babak pertama.

            Memasuki babak ke dua, Son Heung Min membuat fans the Blues semakin frustasi berkat gol yang diciptakan nya pada menit ke 54. Tidak lama kemudian, Chelsea berinisiatif meningkatkan lini serangan nya dengan mengganti Alvaro Morata dan Mateo Kovacic yang dinilai kurang berkontribusi pada babak pertama. Pedro dan Ross Barkley dipercaya Conte untuk membantu Hazard menciptakan peluang demi mengejar ketertinggalan. Namun Tottenham Hotspur tetap mendominasi laga dengan penguasaan bola hinga 62 persen dengan 15 peluang ke gawang Chelsea 9 diantara nya on target. Chelsea mampu menciptakan gol pada menit ke-85 berkat gol dari Oliver Giroud yang masuk pada menit ke-76 menggantikan Willian. Skor berakhir dengan kedudukan 3-1, dengan kemenangan ini Spurs mampu menyalip Chelsea untuk berada di posisi ke 3 klasemen sementara Liga Inggris.
    .
           Di laga lain nya, Manchester City tidak kesulitan untuk bertandang ke markas West Ham United, City mampu menang telak dengan skor 4-0 berkat gol dari David Silva, Sterling, dan dua gol dari Laroy Sane. Tak hanya City, Liverpool juga meraih kemenangan saat bertandang ke Vicarage Road, markas dari Watford. Liverpool menang dengan skor 3-0, diciptakan oleh M. Salah, Alexander Arnold dan Roberto Firmino. Di pertandingan lain nya, Manchester United tidak mampu meraih hasil positif saat bermain di Old Trafford, Crystal Palace mampu menahan gencaran serangan dari United, Skor berakhir dengan 0-0. Dengan hasil akhir imbang, United semakin sulit untuk mengejar posisi City, Liverpool, Tottenham yang berada di posisi atas klasemen sementara liga Inggris pekan ke-13.
Share on Google Plus

About arenasport

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment